Selasa, 03 April 2012

Menggunakan windows 7 memang terasa enak dipandang. Tampilan yang sudah gloss…Tapi satu hal yang bikin pusing, di w 7 saya tidak bisa buka file .hlp. Yaitu file yang persis seperti file .chm. Browsing sana sini di om google kebanyakan menyarankan berkunjung ke microsoft dan itu mengharuskan mengisi validasi os. Nah yang ini saya g suka. . . karena os saya 50% orisinil bro :) :).
Cari sana sini akhirnya dapet juga yang langsung sikat, hanya sekali klik sudah dapat tuh file software yang kita butuhkan agar file .hlp bisa terbaca di w 7.
tanpa basa basi saya klik nih link
1. For 32-bit (x86) (687,31 KB)
2. For 64-bit (x64) (701,33 KB)
semoga sukses salam abaddigital
sumber : kaskus

14 komentar:

  1. Oke, coba dulu ah... terimakasih sob :)

    BalasHapus
  2. ok, thank gan untuk sharenya . . .

    BalasHapus
  3. hasek2 thks brook aaaak ajim ajim aaak ajim ajim awak awak awak awaaaak mantaaaap

    BalasHapus
  4. Berhasil Mas/ Mbak ... thanks

    BalasHapus
  5. kog di gue nggak masuk yah pas diinstall keluar install encountered an error:0xc8000222, kenapa yah ?

    BalasHapus
  6. coba ja klik kanan trus pilih run as administrator....semoga membantu

    BalasHapus
  7. tidak berhasil gan, error:0xc8000222

    tidak ada run admin

    BalasHapus
  8. Mtr nwn bro....langsung bisa dipake......

    BalasHapus
  9. nice post, thanks

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah bisa. Thanks atas infonya.

    BalasHapus
  11. makasih,,,berjalan dengan sempurna

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Komentar

Ahlan wa Sahlan

Semoga blog ini bermanfaat untuk teman-teman. Selamat membaca...

Popular Posts